Wagub Jabar Safari Ramadan di SMAN 7 Cirebon

Wagub Jabar Safari Ramadan di SMAN 7 Cirebon

CIREBON-Pemimpin hari ini harus mampu berkomunikasi dengan masyarakat dengan jalan silaturahmi supaya terbangun hubungan emosional antara pemimpin dengan rakyatnya.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat melakukan safari Ramadan di SMAN 7 Kota Cirebon, Kamis (14/4/2022).

\"Kemudian, keinginan masyarakat juga sampai kepada kami selaku pimpinan. Dan program pemerintah juga sampai kepada masyarakat,”ungkapnya didampingi Kepala SMAN 7 Cirebon, Dra Hj Ety Nur Rochaeni.

Dijelaskan Wagub, SmarTren Ramadan digelar untuk mewujudkan visi terwujudnya Jawa Barat juara lahir batin. Khusus tahun ini, SmarTren Ramadan melibatkan seluruh muspida di Jabar.

BACA JUGA:

“Karena Jabar juara lahir batin adalah program seimbang duniawi dan ukhrawi, sehingga generasi ke depan memiliki moral dan akhlak yang baik,\"jelasnya.

Menurut UU, safari SmartTren Ramadan ke sekolah untuk menumbuhkan budi pekerti para pelajar di bulan suci Ramadanamadan.

\"Kegiatan pesantren kilat atau SmartTren untuk meningkatkan kwalitas keilmuan dan amal siswa yang berakhlak. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 5 hingga 23 April 2022,\"ujarnya.(rdh)

BACA JUGA:

·  AHY Siap Mengikuti Pilpres 2024, Partai Demokrat Tengah Mencari Rekan Koalisi yang Tepat

·  Ridwan Kamil dan Dubes Inggris Owen Jenkins Bahas Kerja Sama Penggunaan Energi Baru Terbarukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: